Rihanna Akan Meluncurkan 200 Pakaian Dalam Terbaru - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Selasa, 15 Januari 2019

Rihanna Akan Meluncurkan 200 Pakaian Dalam Terbaru


Peristiwa Valentine tahun ini digunakan vokalis Rihanna untuk melaunching satu koleksi baju dalam paling baru melalui brand Savage X. Dalam suatu upload di account Instagram-nya, waktu lalu, wanita 30 tahun itu terlihat menunjukkan dikit penampilan koleksi itu.

Di potret yang disebut, Rihanna terlihat kenakan bra pink dengan simbol hati dibagian kiri serta celana dalam berlambang sama dibagian belakang. Bersama dengan setelan baju dalam itu, vokalis asal Barbados ini menggunakan sarung tangan suede berwarna marun.

Keseluruhannya, koleksi baju dalam paling baru dari Rihanna terbagi dalam 23 potongan yang tampilkan tiga set berlainan, yaitu simbol hati warna kaviar serta merah muda, embroidered lips dalam warna goji berry, serta embroidered hearts berwarna blush.

Koleksi Valentine ini termasuk komplet, dari mulai bodysuit, brallete renda, gaun babydoll, nipple covers, sampai high waisted thongs. Rihanna juga menuturkan bagaimana dia ingin merubah posisi baju dalamnya jadi satu pesan pemberdayaan wanita.

"Lingerie tidak cuma mengenai mengeksploitasi badan wanita. Ini mengenai merayakannya, dan itu arah Savage x. Savage bagiku ialah kata yang begitu kuat. Wanita umumnya dilihat lemah serta tidak berkapasitas. Akan tetapi, Savage ialah figur wanita yang berlainan," tutur Rihanna seperti diambil dari Independent, Senin, 14 Januari 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar