Terbongkar Siapa Akun Pemilik Telur Memecahkan Rekor Instagram - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Kamis, 17 Januari 2019

Terbongkar Siapa Akun Pemilik Telur Memecahkan Rekor Instagram


Satu upload di account Instagram @world_record_egg belakangan ini sukses pecahkan rekor dunia, Guinness World Records, menjadi upload dengan likes paling banyak di Instagram.

Photo satu telur berlatar belakang warna putih polos diupload account itu pada 5 Januari 2019 serta sukses disenangi oleh 44,2 juta lebih account Instagram dalam tempo 11 hari sampai Rabu (16/1/2019) siang.

Tidak hanya mendapatkan beberapa puluh juta likes, photo itu pun dipenuhi dengan 2,8 juta komentar pemakai Instagram. Photo telur itu adalah photo pertama serta hanya satu upload di account berpengikut 6.7 juta account itu.

Bahkan juga ada panggilan spesial buat beberapa pengagum telur yang ikuti account itu, yaitu Egg Gang.

Akan tetapi, sampai sekarang ini masih tetap jadi pertanyaan siapakah pemilik account Instagram fantastis itu. Diambil dari The Independent, didapati beberapa info berkaitan figur pemilik account.

Pada alat besar Inggris itu, pemilik mengutarakan dikit bocoran mengenai identitasnya dengan memakai nama samaran Eugene. Dari pengakuannya, didapati dia ialah seorang yang tinggal di London, Inggris.

"Saya seseorang individu yang tinggal di London," katanya.

Waktu di tanya rahasia dibalik semua capaian angka yang didapat account itu dalam sekejap, Eugene mengakui tidak paham apakah yang berlangsung. Lebih, account Instagram pribadinya juga cuma mempunyai 400 pengikut.

“Saya berharap dapat menceritakannya pada Anda, tapi saya juga tidak paham apakah yang perlu saya katakana. Satu pekan tempo hari demikian ramai, saya barusan berada di situasi itu,” kata Eugene pada The Independent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar