Inilah Alasan Kenapa Orang Sering Alergi Makanan - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Rabu, 16 Januari 2019

Inilah Alasan Kenapa Orang Sering Alergi Makanan


Beberapa orang yang gampang mengaku dianya memiliki alergi pada makanan spesifik. Walau sebenarnya alergi pada makanan bukan permasalahan kesehatan yang dapat diklaim sendiri, akan tetapi mesti lewat kontrol dokter.

Menurut Julie Upton, RD, salah satunya pendiri situs kesehatan Appetite Health, beberapa hal yang dapat mengakibatkan orang dengan gampang mengaku dianya alergi makanan. Akan tetapi biasanya orang cuma ingin hindari makanan yang menurut mereka tidak sehat.

Dalam masalah yang diatasinya, Julie Upton sering temukan beberapa orang yang lakukan diet supersehat yang mengaku dianya alergi pada gula, seperti susu serta produk turunannya, gandum, serta gluten. "Serta di sebagian besar masalah, sebetulnya mereka tidak betul-betul alergi atau bahkan juga peka pada beberapa makanan itu, tapi mereka mengaku alergi cuma untuk lakukan kontrol lebih ketat pada penentuan type makanan yang mereka kira lebih sehat,” tutur Julie Upton.

Permasalahannya, klaim sepihak ini nyatanya dapat berefek jelek buat jalinan seorang dengan makanan atau kemauan untuk mencicip perasaan makanan berlainan yang diidentifikasikan menjadi pemicu alergi.

Ini penyebabnya klaim alergi pada makanan spesifik tidak bisa ditetapkan oleh Anda sendiri. “Konsultasikan dengan dokter untuk lakukan tes serta memberi diagnosis yang lebih mendalam sebelum Anda betul-betul meniadakan type makanan spesifik dalam menu diet Anda,” tandas Julie Upton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar