Marcus Rashford Merupakan Jelmaan Dari Legendaris Arsenal Thierry Henry - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Selasa, 15 Januari 2019

Marcus Rashford Merupakan Jelmaan Dari Legendaris Arsenal Thierry Henry


Marcus Rashford selalu tunjukkan perform oke bersama dengan Manchester United. Pemain 21 tahun itu dimaksud seperti penyerang legendaris Arsenal, Thierry Henry.

Bersama dengan MU musim ini, Rashford telah membukukan gol sekitar 8 gol serta enam assist dalam 26 laga di semua arena. Performnya bertambah dibawah bimbingan Ole Gunner Solskjaer.

Sekitar empat gol serta satu assist dibukukan di Liga Inggris dibawah instruksi manajer asal Norwegia. Kecepatan jadi senjata penting Rashford, gol waktu mengantar Setan Merah menang atas Tottenham Hotspur jadi buktinya.

Umpan diagonal Pogba sukses tuntaskan Rashford untuk menyarangkan bola ke gawang The Lilywhites yang dikawal oleh Hugo Lloris.

Tampilan Rashford itu memperingatkan eks pemain Spurs, Robbie Keane pada lawannya di London utara, Henry. Pemain Prancis itu adalah top skorer selama hidup Arsenal dengan catatan 228 dalam 377 laga di semua arena.

"Rashford mengingatkanku pada (Thierry) Henry pertama kalinya hadir ke Inggris," kata Keane di Daily Mail.

"Waktu Henry hadir kesini, anda tidak meyakini apa ia penyerang, apa ia dia dapat mengakhiri kesempatan. Ia bermain disamping sayap kiri serta kanan. Ia memiliki kecepatan seperti Rashford, tetapi saat ini ia bermain menjadi pemain nomer 9."

"(Ole Gunnar) Solskjaer telah lihat ia menjadi penyerang murni yang dapat cetak gol. Untuk menepikan (Romelu) Lukaku yang memiliki harga 75 juta pound sterling serta mainkan pesepakbola 21 tahun, ia dapat mencapai banyak perolehan. Ia selalu lebih baik," ia memberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar