Tas Dengan Super Kecil Sudah Mulai Bermunculan - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Rabu, 16 Januari 2019

Tas Dengan Super Kecil Sudah Mulai Bermunculan


Saat ini fashion bukan kembali masalah manfaat tetapi pelengkap tampilan. Contohnya di tahun ini, semua yang ukuran kecil jadi trend.

Kacamata contohnya, mondar-mandir jadi trend rumah model dunia, dari Alexander Wang sampai Prada. Yang sebetulnya, ukuran kecil itu bahkan juga tidak membuat perlindungan mata dari sinar matahari.

Kembali lagi untuk fashion, saat ini tas super kecil yang tengah naik daun. Tas ini bukan membuat praktis untuk membawa bawaan, tetapi malah masukkan dompet atau handphone saja susah.

Salah satunya tas kecil yang sekarang popular ialah perancangan desainer Paris Simon Porte Jacquemus yang launching musim semi 2018. Tas ini yang digunakan Rihanna, Kendall Jenner, Emily Ratajkowski sampai Kim Kardashian. Beberapa selebriti menggunakan tas cuma seperti aksesories.

Dimensi tas kecil Jacquemes cuma 10 cm x 8 cm, sesaat smartphone seperti iPhone dimensinya 13 x 16 cm. Berarti, tas ini cuma cukuplah untuk membawa uang serta kartu, bahkan juga tiada dompet.

Berdasar pada data dari TheRealReal, customer yang melihat-lihat tas kecil ala tahun 2000-an awal saat ini naik 2x lipat di banding satu tahun tempo hari. Akan tetapi bila Anda menduga tas kecil harga nya ikut juga berkurang, fakta tidak demikian. Bulan lantas, LV speedy micro terjual US$ 800 atau Rp 11 jua di eBay, sedang Hermes mini Birkin dapat laris sampai 15 ribu pounds atau Rp 200 juta lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar