Mobile Legend Akan Menyelengarakan Tournament Season 3 Berhadiah Rp 1.7 Miliar - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Rabu, 16 Januari 2019

Mobile Legend Akan Menyelengarakan Tournament Season 3 Berhadiah Rp 1.7 Miliar


Jakarta - Pertandingan game Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 3 kembali diselenggarakan. Pengelola kompetisi Esport, MET, menjadi penyelenggara telah mengawali pertandingan itu yang akan menyiapkan keseluruhan hadiah US$ 120 ribu atau sama dengan Rp 1,7 miliar.

"Pertama-tama itu 2017 di Gandaria, kita mikir saat itu player Indonesia sangat banyak serta nyatanya event-nya sukses, lalu 2018 season 2 serta saat ini season 3 akan terselenggara. Kami yakin Indonesia dapat jadi industri esport terunggul di Asia Tenggara," tutur Indonesia Esports Manager From Moonton Lius Andre, di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Selasa, 15 Januari 2019.

MPL Season 3 akan merebutkan titel team Mobile Legends terunggul di Indonesia. Set penting MPL Season 3 ini akan dibarengi oleh 12 team terunggul di Indonesia. Enam team terunggul di MPL Season 2 lantas memiliki hak memperoleh undangan langsung ke kompetisi penting, seperti RRQ, EVOS, Louvre serta yang lain.

Sesaat enam bekasnya mesti diperebutkan di babak kwalifikasi. Kwalifikasi MPL Season 3 ini terdiri jadi dua babak, pertama kwalifikasi online, dimana optimal 512 team dari semua Indonesia akan berlaga dengan ide bracket single elimination best of one sampai set 32 besar. Dalam set 32 besar, format laga akan menjadi best of three, tetapi masih dengan single elimination bracket.

"MPL Season 3 tahun ini ada semakin besar serta fantastis, dibarengi beberapa ratus team terunggul serta di dukung studio professional terunggul dan tehnologi level broadcast yang mutakhir. Hal tersebut membuat situasi laga lebih sengit dari gelaran tahun kemarin. Kami juga begitu suka dapat memeriahkan dunia Esports Indonesia," kata Lius.

https://unismuhpalu.ac.id/prodi-kehutanan-diakreditasi-rektor-harap-hasilnya-menggembirakan/ https://stkipdamsel.ac.id/?p=2805 https://unilaki.ac.id/game-kartu-online/ https://stiki-mks.ac.id/2021/06/03/game-kartu-android/
Delapan team terunggul dari kwalifikasi online memiliki hak maju ke babak final kwalifikasi. Dalam babak ini, delapan team dari kwalifikasi online dinanti oleh team rangking tujuh serta delapan dari MPL Season 2, serta 10 team itu akan dibagi jadi dua group untuk berlaga dalam format round robin best of three.

Kemenangan 2-0 akan memberi tiga point, kemenangan 2-1 memberi dua point, sesaat kekalahan dengan score 1-2 akan memberi satu point. Tiga team terunggul dari semasing group memiliki hak maju ke regular season set penting.

"Kita miliki take line New History serta kita akan membawa pengembangan MET, yang menarik ialah pendaftaran kurang dari satu minggu ada hampir 1.000 team yang mendaftarkan," papar Head of Marketing MET Indonesia Reza Ramadhan. "Pertandingan akan di dukung dengan beberapa perihal baru yang membuat MPL Season 3 semakin fantastis. Diluar itu, step kwalifikasi pada season ini akan dikerjakan di studio berskala internasional".

Step kwalifikasi online sudah berjalan pada 9 sampai 13 Januari 2019 kemarin. Step setelah itu final dari kwalifikasi yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 sampai 27 Januari 2019. Sesaat regular season sendiri akan diawali pada 16 Febuari sampai 31 Maret 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar