3 Teknologi Yang Mencuri Perhatian Salah Satunya Samsung - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Selasa, 15 Januari 2019

3 Teknologi Yang Mencuri Perhatian Salah Satunya Samsung


Samsung merencanakan melaunching smartphone murah untuk pasar India. Langkah ini diambil Samsung untuk masih berkompetisi dengan vendor-vendor smartphone dari Tiongkok, diantaranya yaitu dengan Xiaomi. 

Masalahnya selama ini market share Samsung di India sudah kalah dari Xiaomi di dua dari tiga lokasi di India. Demikian menurut periset tehnologi Counterpoint di tahun 2018. 

Artikel diatas, jadi artikel terpopuler kanal Tekno Liputan6.com edisi Senin (14/1/2019). 

Diluar itu, ada pula dua artikel lainnya yang tidak kalah populernya, salah satunya seperti cerita konsumen smartphone Oppo yang bisa hadiah rumah Rp 1 miliar, dan momen objek disangka UFO di Amerika Serikat (AS). 


Tiada berpanjang lebar, kamu dapat baca ringkasan ke-3 berita itu di bawah ini. 

1. Bendung Xiaomi, Samsung Akan Launching Smartphone Murah 

Mencuplik situs Reuters, Senin (14/1/2019), smartphone murah Samsung yang akan launching di India ialah seri M. Gagasannya, Samsung akan jual piranti ini lewat toko online-nya serta Amazon. 

Pada Reuters, Samsung menyebutkan, operasi perusahaan di India akan menolong perusahaan melipatgandakan penjualan online. 

"Seri M sudah ada untuk mengarah customer milenial di India," kata Head of Samsung Indian Mobile Business Asim Warsi. 

Ia menjelaskan, smartphone ini gagasannya akan launching dengan global, sesudah lebih dulu dikenalkan di India, akhir Januari 2019. 

2. Narasi Konsumen Smartphone Oppo Bisa Hadiah Rumah Rp 1 Miliar 

Semenjak tahun kemarin, Oppo Indonesia mengadakan program 'Mimpi Jadi Gampang'. Dalam program ini, beberapa konsumen produk Oppo berpeluang memperoleh coupon undian untuk pilih hadiah yang diharapkan. 

Sekarang, periode ke-2 dari program ini telah berjalan, serta pemenang untuk grand prize dalam program ini juga diumumkan. 

Ialah Subiyanto, pria asal Tambakrejo, Pati, Jawa Tengah yang memperoleh hadiah rumah sejumlah Rp 1 miliar. 

Mengenai Subiyanto memperoleh coupon undian sebelumnya setelah beli Oppo A3s. Diakuinya sebetulnya pilih coupon undian untuk memperoleh Oppo F9, tetapi nyatanya sekarang mendapatkan rumah. 

3. Ramai Penampakan UFO di Langit AS, Nyatanya Ini Bentuk Aslinya 

Seseorang pria Amerika Serikat (AS) sukses merekam satu pesawat hitam aneh yang disangka menjadi satu UFO. 

Tiada didapati asal-usulnya, banyak yang menyangka jika 'UFO' itu ialah pesawat rahasia dari pemerintah. 

Menurut laporan yang dikutip Brilio, objek berupa segitiga aneh ini sudah tampak di dekat pangkalan militer di negara sisi Ohio, AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar