Google Menciptakan Radar Teknologi Agar Bisa Mendeteksi Piranti Kompuet - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 04 Januari 2019

Google Menciptakan Radar Teknologi Agar Bisa Mendeteksi Piranti Kompuet


Raksasa tehnologi Amerika Serikat Google tengah meningkatkan tehnologi radar yang dapat mengatur pemakaian piranti pandai seperti speaker bluetooth serta tv.

Dikutip dari situs Digital Trends, Jumat, 4 Desember 2019, tehnologi ini tengah di kembangkan dalam project Google bernama Soli yang telah diperkenalkan pada Google I/O 2015.


Mulai sejak itu beberapa pengembangannya ialah eksperimental smartwatch dan biola tidak tampak. Tehnologi radar ini dapat menjumpai pergerakan tangan pemakainya.

Dengan cuma lima jari pemakai, jadi tehnologi ini bisa menukar tombol, slider, atau untuk volume nada. Google ikut ajukan izin kesepakatan dari Komisi Komunikasi Federal (Federal Communication Commission/FCC).

Perihal ini dikerjakan untuk keakuratan gelombang radar waktu dipakai. Project Soli ingin memakai pita frekwensi yang tambah tinggi dari yang umumnya diizinkan di Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar