Kecantikan Kekasih Pemain Juventus Christiano Ronaldo Saat Menunggunakan Kerudung - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 04 Januari 2019

Kecantikan Kekasih Pemain Juventus Christiano Ronaldo Saat Menunggunakan Kerudung


Kekasih Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez turut rayakan tahun baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Mereka ikut serta ajak Ronaldo Jr. Akan tetapi kehadiran mereka kesana tidak cuma untuk habiskan waktu libur awal tahun.

Kehadiran Ronaldo kesana ikut untuk terima penghargaan Pemain Terunggul dari Globe Soccer Awards. Dianya hadir ke acara penghargaan dengan didampingi kekasih serta anaknya. Dalam acara itu ada satu perihal yang mengambil perhatian yakni tampilan Georgina.

Saat temani sang idola hati, dianya kenakan kerudung berwarna putih. Jika di teliti lebih jauh, kerudung yang dikenakannya lebih mirip syal akan tetapi digunakan di kepala. Berdasar pada info yang tersebar, Georgina kenakan kerudung untuk menghargai penyelenggara acara.

Sampai kini, wanita yang profesinya menjadi mode itu memang sering kenakan pakaian terbuka. Walau memakai kerudung, tetapi tetap harus baju yang dikenakannya berpotongan rendah. Berdasar pada pantauan zonasuara6, Jumat (4/1/2019) dari account Instagram pribadi Georgina, dia terlihat memakai baju dari Sophia Benyahia Kaftan.


Baju yang mempunyai nama Moroccan Kaftan itu pada lengannya mempunyai mode cape. Warna kaftan ialah kuning gading yang dihiasi dengan bordiran emas. Kaftan ini membuat tampilan Georgina makin tampak anggun.

Penampilannya makin memesona sebab ia diatasi oleh make-up artist serta hair do professional. Riasan muka yang diambil ialah menguasai warna nude dengan lipstik berwarna merah kreasi tangan Rasha Radi. Sedang untuk tatanan rambut, Georgina memercayakan kreasi dari tangan Rafi Fazaa. Rambutnya diblow dengan mewah.

Ada juga pernak-pernik seperti anting panjang yang kelap-kelip serta gelang mungil. Diluar itu, Georgina ikut kenakan kuteks berwarna merah. Penampilannya ini pasti betul-betul memikat siapapun yang memandangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar