Kabar Terbaru Huawei Kepergok Karena Mengucapkan Selamat Tahun Baru Pakai iPhone - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

Kabar Terbaru Huawei Kepergok Karena Mengucapkan Selamat Tahun Baru Pakai iPhone


Huawei kepergok katakan selamat tahun baru 2019 lewat Twitter memakai piranti iPhone. Twit itu diupload pada Senin (31/12/2018) lewat account Huawei Technologies @Huawei.

Walau sebenarnya, waktu lalu Huawei menghina Apple selesai peluncuran iPhone terbarunya. Demikian seperti diambil dari Phone Ajang, Kamis (3/1/2019).

Hal tersebut pertama-tama didapati oleh Youtuber Marques Brownlee dan jadi viral. Tahu kekeliruan itu, Huawei meniadakan twit itu serta menyalin pesan yang sama. Tentu saja dengan memakai piranti lainnya.

Untuk menutupi blunder itu, account Huawei coba membalas ke account Brownlee @MKBHD dengan pesan perdamaian.

Huawei tuliskan perusahaannya suka berinvestasi serta bangun basis terbuka untuk kerja dengan konsumen setia, partner, serta bahkan juga pesain dengan global.

Karena twit itu, account Twitter Huawei juga dibanjiri komentar warganet. Ada yang bergurau, mulai menyangsikan smartphone Huawei, bahkan juga akan berubah ke produk yang Huawei gunakan untuk menulis twitnya.

Tersebut Tekno Liputan6.com tunjukkan beberapa komentar warganet atas twit yang dilemparkan Huawei itu.

"Saya mempunyai hp Huawei, akan tetapi, semenjak kamu lebih senang iPhone, Saya kemungkinan berubah kesana ikut," cuit @snydox.

"Terima kasih untuk keinginan kebaikanmu untuk iPhone. Saya sudah memahami jika kamu tidak memakai smartphone-mu sendiri," catat @epsylon007.

"Itu adalah langkah yang tidak pandai dari Huawei," timpal @SaadNaiMansour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar