Sandra Dewi Liburan ke Jepang Menggunakan Outfit Kece - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

Sandra Dewi Liburan ke Jepang Menggunakan Outfit Kece


Berlibur akhir tahun digunakan jejeran selebritas untuk melalui tahun baru bersama dengan beberapa orang tercinta. Satu salah satunya ialah Sandra Dewi yang bertolak ke Jepang bersama dengan keluarga.

Tidak sebatas berlibur, Sandra Dewi serta suami, Harvey Moeis sekaligus juga rayakan ulang tahun buah hati mereka, Raphael Moeis yang pertama. Pada peristiwa bahagia ini, Sandra serta keluarga nikmati birthday lunch di Tokyo Disneyland.

Mode sekaligus juga aktris cantik ini bagikan deretan potret serta video singkat berlibur serta ulang tahun sang buah hati lewat account Instagram pribadi. Kebahagiaan serta ketertarikan demikian terpancar dari tiap-tiap upload.

Diluar itu, tampilan Sandra Dewi juga tetap jadi sorotan, termasuk juga waktu liburan ke Negeri Sakura. Melalui potret yang diberikan pada 30 Desember 2018, dia tampil cantik dalam balutan long coat hitam serta tights berwarna seirama.

Style stylish Sandra Dewi ikut di dukung dengan sneakers Gucci Ace GG Supreme, tas dari rumah model elegan asal Prancis, Louis Vuitton dan anting-anting. Lantas, bagaimana tampilan kece Sandra yang lain waktu berlibur ke Jepang? Baca rangkumannya di bawah ini.

Tidak cuma long coat hitam, Sandra Dewi ikut tampak kenakan padu padan long coat yang lain. Potret itu menyimpan Sandra berpose bersama dengan sang adik yang diupload pada 30 Desember 2018.

Sandra tampil cantik serta bagus dalam balutan long coat memiliki nuansa coklat muda masih tetap dengan tights hitam. Dia ikut menggunakan sneakers Gucci Ace GG Supreme serta tas Louis Vuitton.

Tidak hanya untuk menepis perasaan dingin, Sandra Dewi ikut masih tampil stylish. Dia kenakan kaus putih yang dibalut dengan cardigan hitam serta menggunakan celana hitam serta sneakers Gucci.

Potret itu diambil saat Sandra serta keluarganya rayakan ulang tahun sang buah hati, Raphael Moeis yang pertama melalui birthday lunch di Tokyo Disneyland. Nah, manakah penampilan Sandra sebagai favorite Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar