Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Memohon Untuk Tidak Masak Daging Manusia - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Kamis, 03 Januari 2019

Bintang Bollywood Amitabh Bachchan Memohon Untuk Tidak Masak Daging Manusia


Bintang film terkenal Bollywood Amitabh Bachchan lakukan tindakan mulia dengan melunasi utang beberapa ribu petani sekitar 40 juta rupee, atau lebih dari Rp 8 miliar.

Ia mengonfirmasi beberapa ribu petani itu datang dari Negara Sisi Uttar Pradesh yang disebut kampung halamannya. 

Lalu dari Uni Emirat Arab, seseorang wanita diamankan atas dakwaan bukan saja membunuh, akan tetapi ikut memasak daging pacarnya serta menyajikannya jadi olahan tradisionil.

Artikel itu masuk ke empat berita popular yang berlangsung selama Rabu (21/11/2018) sampai Kamis pagi (22/11/2018)

1. Lari ke Landasan Picu, Seseorang Pria Meninggal Ditabrak Boeing 737

Seseorang pria meninggal saat ditabrak satu pesawat Boeing 737 yang tengah terlepas landas di Bandara Sheremetyevo, Rusia.

Albert Yepreman (25), dideportasi dari Madrid ke kampung halamannya Armenia. Waktu pesawat yang membawanya dari Spanyol transir di Moskwa ia berupaya melarikan diri.

Ia melarikan diri ke landasan picu bandara Sheremetyevo pada saat satu pesawat yang akan terbang ke Athena, Yunani siap-siap terlepas landas.

2. Seseorang Bintang Bollywood Lunasi Utang Beberapa ribu Petani di India

Bintang film terkenal Bollywood Amitabh Bachchan menjelaskan, ia menolong beberapa ribu petani melunasi utang mereka yang sampai 40 juta rupee atau lebih dari Rp 8 miliar.

Lewat situsnya, Selasa (20/11/2018), Bachchan menjelaskan jika ia telah mengakhiri utang 1.398 orang petani.

Semua petani itu datang dari negara sisi Uttar Pradesh, tempat sang bintang dilahirkan.

3. Tersingkap, Berikut Pembicaraan Jamal Khashoggi Sebelum Dibunuh

Alat Turki, Haberturk, melaunching pembicaraan jurnalis Arab Saudi Jamal Khashoggi sebelum ia dibunuh di konsulat Istanbul, Turki, pada 2 Oktober.

Kolumnis Haberturk Cetiner Cetin memublikasikan rekaman itu berdasar pada info sumber penyelidik Turki.

Dalam rekaman berdurasi 11 menit, Khashoggi langsung diamankan empat dari 15 orang anggota team yang dikerahkan ke Istanbul pada 2 Oktober jam 13.14 waktu ditempat. Apakah kalimat paling akhir sang jurnalis? Silahkan Anda baca lewat tautan ini.

4. Wanita Maroko Bunuh serta Masak Daging Pacarnya Jadi Makanan Tradisionil

Seseorang wanita Maroko di Uni Emirat Arab (UEA) diamankan sesudah ia didakwa membunuh serta memasak dagingnya jadi makanan tradisionil.

Wanita yang tidak dijelaskan identitasnya itu membunuh pacarnya pada tiga bulan lantas, serta membuatnya menjadi Machboos.

Masalah itu muncul sesudah saudara korban memberikan laporan terdapatnya orang hilang ke Kepolisian Al Ain pada 13 November.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar