Jeff Bezos Selaku CEO Amazon Tidak Pernah Menghubungkan Smartphone - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 11 Januari 2019

Jeff Bezos Selaku CEO Amazon Tidak Pernah Menghubungkan Smartphone


Selaku CEO Amazon, Jeff Bezos, ternyata tak sepenuhnya terhubung dengan smartphone. Hal mengejutkan tersebut diungkap langsung oleh Bezos beberapa waktu lalu.

Bos perusahaan teknologi itu beralasan, dirinya bukan seseorang yang mudah melakukan banyak hal sekaligus. Jeff lebih memilih untuk fokus pada satu hal yang sedang dikerjakan.

"Saya tak suka melakukan banyak hal sekaligus. Itu mengganggu saya. Jika saya membaca email, saya hanya ingin membaca email," tuturnya seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (11/1/2019).

Karena itu, ia mengakui tak terlalu sering membuka smartphone-nya hanya untuk mengecek ada pesan yang masuk atau tidak. Kebiasaan fokus ini ternyata dilakukannya sejak masa sekolah.

"Saya tak perlu diberi tahu untuk tak terlalu sering mengecek email. Saya memang senang hadir secara langsung," ujar pria terkaya di dunia tersebut.

Untuk itu, Jeff Bezos menyebut apabila ada seseorang yang ingin membahas hal penting, mereka cukup langsung mencarinya. Ia mengakui lebih suka bertemu langsung dengan orang lain.

"Saat makan malam, saya (hanya) makan malam, apakah itu dengan teman atau keluarga. Saya senang berbicara dengan orang yang sedang bersama saya," tuturnya.

Kendati demikian, ia tak menyebut kebiasaan orang lain yang kerap mengecek ponselnya sebagai hal yang salah. Bezosmenyebut kebiasaan itu tak sesuai dengan caranya bekerja.

Kabar mengejutkan datang dari pasangan orang terkaya di dunia, yakni Jeff Bezos dan MacKenzie.


Pasangan yang sudah menikah selama 25 tahun ini mendadak mengumumkan perceraian melalui akun Twitter Bezos. Demikian sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari CNN, Kamis (10/1/2019).

"Setelah periode yang eksplorasi cukup panjang dan mencoba berpisah, kami memutuskan untuk bercerai dan melanjutkan hidup sebagai teman," kata Jeff Bezos dan MacKenzie dalam pernyataan bersama.

Mereka melanjutkan, "Kami merasa sangat beruntung bisa saling menemukan satu sama lain dan bersyukur satu sama lain untuk tahun-tahun pernikahan kami."

Selanjutnya, baik Bezos maupun MacKenzie menyebut, "Meskipun kami tahu kami akan berpisah setelah 25 tahun menikah, kami akan tetap melakukannya."

Dari pernikahannya selama 25 tahun, keduanya dikaruniai empat orang anak.

Sekadar diketahui, Jeff Bezos kini berusia 54 tahun. Sementara MacKenzie berusia 48 tahun. Keduanya bertemu di kantor lamanya, sebelum Bezos mendirikan Amazon.
Sebagai CEO Amazon, Jeff Bezos, nyatanya tidak seutuhnya tersambung dengan smartphone. Perihal mengagetkan itu disibak langsung oleh Bezos waktu lalu.

Bos perusahaan tehnologi itu beralasan, dianya bukan seorang yang gampang lakukan beberapa hal sekaligus juga. Jeff lebih pilih untuk konsentrasi pada satu perihal yang tengah ditangani.

"Saya tidak senang lakukan beberapa hal sekaligus juga. Itu mengganggu saya. Bila saya membaca e-mail, saya cuma ingin membaca e-mail," katanya seperti diambil dari Business Insider, Jumat (11/1/2019).

Karenanya, dia mengaku tidak sangat sering buka smartphone-nya cuma untuk mengecheck ada pesan yang masuk ataukah tidak. Rutinitas konsentrasi ini nyatanya dikerjakannya semenjak waktu sekolah.

"Saya tidak butuh dikasih tahu untuk tidak sangat sering mengecheck e-mail. Saya memang suka ada dengan cara langsung," tutur pria paling kaya dalam dunia itu.

Karena itu, Jeff Bezos menyebutkan jika ada seorang yang ingin mengulas perihal terpenting, mereka cukuplah langsung mencarinya. Dia mengaku lebih senang berjumpa langsung dengan orang yang lain.

"Waktu makan malam, saya (cuma) makan malam, apa itu dengan rekan atau keluarga. Saya suka bicara dengan orang yang tengah bersama dengan saya," katanya.

Walau demikian, dia tidak menyebutkan rutinitas orang yang lain yang sering mengecheck ponselnya menjadi perihal yang salah. Bezosmenyebut rutinitas itu tidak sama dengan triknya kerja.

Berita mengagetkan hadir dari pasangan orang paling kaya dalam dunia, yaitu Jeff Bezos serta MacKenzie.

Pasangan yang telah menikah saat 25 tahun ini mendadak menginformasikan perceraian lewat account Twitter Bezos. Demikian seperti diambil Tekno Liputan6.com dari CNN, Kamis (10/1/2019).

"Sesudah periode yang eksplorasi cukuplah panjang serta coba berpisah, kami akan memutuskan untuk bercerai serta meneruskan hidup menjadi rekan," kata Jeff Bezos serta MacKenzie dalam pengakuan bersamanya.

Mereka meneruskan, "Kami terasa begitu mujur dapat sama-sama temukan keduanya serta bersukur keduanya untuk beberapa tahun pernikahan kami."

Setelah itu, baik Bezos ataupun MacKenzie menyebutkan, "Walau kami ketahui kami akan berpisah sesudah 25 tahun menikah, kami tetap akan mengerjakannya."

Dari pernikahannya saat 25 tahun, kedua-duanya dikaruniai empat orang anak.


Sebatas didapati, Jeff Bezos sekarang berumur 54 tahun. Sesaat MacKenzie berumur 48 tahun. Kedua-duanya berjumpa di kantor lamanya, sebelum Bezos membangun Amazon.

Jeff Bezos serta MacKenzie akan memutuskan bercerai sesudah 25 tahun menikah serta mempunyai 4 orang anak.

Menurut beberapa berita yang diambil E News, Kamis (10/1/2019), Bezos diberitakan merajut kedekatan dengan bekas presenter Good Day LA, Lauren Sanchez. Dia dikabarkan diam-diam berjumpa dengan wanita itu.

Berita ini menyodok cuma beberapa saat sesudah Jeff Bezos serta MacKenzie menginformasikan perceraiannya.

Alat lokal, Page Six, tuliskan jika Jeff Bezos serta Sanchez jadi dekat sebab suaminya, Patric Whitesell. Whitesell ia adalah wakil CEO dari agensi Hollywood penting, WME.

Beberapa artis yang masuk di agensi itu diantaranya ialah Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynold, John Krasinski, sampai Michelle Williams.

Bukan sekedar itu, alat yang lain yaitu The Hollywood Reporter pun mengonfirmasi, Whitesell seringkali tampak di dalam rumah Jeff Bezos di Seattle.
Jeff Bezos dan MacKenzie memutuskan bercerai setelah 25 tahun menikah dan memiliki 4 orang anak.

Menurut berbagai kabar yang dikutip E News, Kamis (10/1/2019), Bezos dikabarkan menjalin kedekatan dengan mantan pembawa acara Good Day LA, Lauren Sanchez. Ia diberitakan diam-diam bertemu dengan perempuan tersebut.

Kabar ini menyeruak hanya beberapa jam setelah Jeff Bezos dan MacKenzie mengumumkan perceraiannya.

Media lokal, Page Six, menuliskan bahwa Jeff Bezos dan Sanchez menjadi dekat karena suaminya, Patric Whitesell. Whitesell dia merupakan wakil CEO dari agensi Hollywood utama, WME.

Beberapa artis yang masuk di agensi tersebut antara lain adalah Matt Damon, Hugh Jackman, Christian Bale, Ryan Reynold, John Krasinski, hingga Michelle Williams.

Tidak hanya itu, media lainnya yakni The Hollywood Reporter juga mengonfirmasi, Whitesell sering terlihat di rumah Jeff Bezos di Seattle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar