Aura Kasih Menunjukan Foto Kebersamaan Dengan Suaminya - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 11 Januari 2019

Aura Kasih Menunjukan Foto Kebersamaan Dengan Suaminya


Telah tidak kembali malu-malu, Aura Kasih menunjukkan kebersamaan dengan sang suami, Eryck Amaral, dalam jejeran photo throwback. Bila dilhat di account Instagram-nya @aurakasih, session photo itu sebetulnya diambil waktu lalu saat Aura tengah jadi mode brand Calvin Klein.

Membiarkan rambut hitam panjang dikit bergelombangnya tergerai bebas, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu menggunakan sport bra berwarna hitam berpadu rok dengan potongan asimetris.

Dia juga memberikan outer transparan berwarna sage dengan motif floral serta detil berbentuk karet hitam-putih dibagian bawah serta pergelangan tangan. Penambahan sentuhan casual juga terlihat melalui sneakers putih yang dipakai.

Sesaat Eryck bergaya semi resmi dengan pattern shirt serta celana, pun sepatu hitam. Aura Kasih nyatanya iseng memberikan emoji berbentuk kepala kuda untuk menutupi keseluruhnya kepala lelaki berdarah Brasil itu.

Session photo throwback ini 'berpindah' ke tempat lainnya, dimana pelantun lagu Mari Bercinta itu terlihat menunjukkan peristiwa yang dihabiskan mereka di Wat Arun, salah satunya kuil popular di Bangkok, Thailand.

Seperti dikabarkan awal mulanya, Aura Kasih serta Eryck Amaral sudah menikah dengan agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand, serta disahkan dengan negara pada 22 Desember 2018 di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar