Floyd Mayweather Jr Memecahkan Rekok Atlet Dengan Gaji Terbesar di Dunia - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 04 Januari 2019

Floyd Mayweather Jr Memecahkan Rekok Atlet Dengan Gaji Terbesar di Dunia


Petinju yang sudah pensiun, Floyd Mayweather Jr, barusan diyakinkan jadi atlet dengan pendapatan paling besar tahun ini oleh Majalah Forbes. Ia menggeser Cristiano Ronaldo.

Pertempuran Mayweather dengan Conor McGregor tahun kemarin dipandang jadi salah satunya aspek yang mengantarkan Mayweather merampas status atlet dengan jumlahnya pemasukan paling besar. Duel itu memang memberi keuntungan finansial berarti untuk Mayweather.

Menurut Time, Mayweather mendapatkan 300 juta dolar dari duel itu. Hingga dengan keseluruhan pemasukan ia bertambah ke angka 374 juta dolar. Jauh diatas beberapa pesaingnya. Demikian menurut Forbes.

Ronaldo yang tahun kemarin berada di tempat pertama dengan pemasukan 93 juta dolar, turun ke posisi tiga. Itu berlangsung walau pemasukan ia alami penambahan sampai 142 juta dolar.

Malah Lionel Messi yang sekarang ada diatas Ronaldo, yaitu rangking dua dengan pemasukan 146 juta dolar. Walau sebenarnya tahun kemarin Messi cuma mendapatkan 86,2 juta dolar serta berada di rangking tiga.

Atlet yang tahun kemarin berada di tiga besar, persisnya posisi dua ialah pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James. Waktu itu dia terdaftar menghimpun 86.2 juta dolar. Akan tetapi, pada tahun ini LeBron turun ke posisi enam walaupun pemasukannya makin bertambah jadi 112 juta dolar.

1. Floyd Mayweather, 374 juta dolar
2. Lionel Messi, 146 juta dolar
3. Cristiano Ronaldo, 142 juta dolar
4. Conor McGregor, 130 juta dolar
5. Neymar, 118 juta dolar
6. LeBron James, 112 juta dolar
7. Roger Federer, 101 juta dolar
8. Stephen Curry, 101 juta dolar
9. Matt Ryan, 88 juta dolar
10. Matthew Stanford, 78 juta dolar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar