Badai eks Kerispatih Produseri Penyanyi Cilik Nicole Nyaminko - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 16 November 2018

Badai eks Kerispatih Produseri Penyanyi Cilik Nicole Nyaminko


Sesudah pergi dari group band Keripastih, nama Badai masih aktif dalam dunia musik. Akan tetapi, kesempatan ini cukup berlainan. Pria yang pencipta hits tembang cinta itu berusaha untuk membuat lagu anak.

Ialah vokalis cilik Nicole Nyaminko, yang barusan keluarkan lagu barunya. Lagu yang dinyanyikan tentunya buah karya dari Badai. Melalui tangan dinginnya, musisi 40 tahun ini membuat satu lagu berjudul 'Terima Kasih Papah Mama'.

Kata Badai, melalui lagunya ini, sekurang-kurangnya ada lagu anak-anak yang jarang mendapatkan tempat pada industri musik Tanah Air.

"Ya salah satunya arah itu (kembali menghidupkan lagu anak). Sebab saya lihat memang lagu-lagu anak saat ini kan, dalam sinyal kutip diminta untuk nyanyi lagu cinta, bukan diminta sich, tetapi oleh keadaan industri," tutur Badai waktu didapati di lokasi Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

"Tetapi jika lagu anak-anak vs gue itu, ialah lagu anak-anak yang miliki quality bagus. Ya berarti jika lagu anak-anak, ya seperti lagu yang enjoy, mungkin gue bukan bidangnya. Tetapi gue betul-betul di-grande begitu lho, musiknya bagus juga," sambung Badai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar