Makan Pizza dengan ukuran 32 CM, akan di berikan hadiah sebesar 8 Juta Rupiah - Zonasuara: Kabar media online gratisan paling hits

Breaking

Jumat, 16 November 2018

Makan Pizza dengan ukuran 32 CM, akan di berikan hadiah sebesar 8 Juta Rupiah


Kedai makanan yang menjajakkan pizza sangat gampang diketemukan. Akan tetapi, begitu jarang kedai tawarkan pizza gratis pada konsumen setia seperti yang berada di Kota Dublin, Irlandia.

Kedai Pinhead's Pizza punya Anthony Kelly memberi peluang pada konsumen setia mengakhiri rintangan mengonsumsi pizza raksasa berdiameter 32 inci atau seputar 81 sentimeter serta dua gelas mlikshake dalam tempo kurang dari 32 menit.

Konsumen setia yang ingin menjajal rintangan makan pizza raksasa itu mesti membayar 50 Euro atau Rp836.000. Bila sukses, ia akan dikasih hadiah uang tunai sejumlah 500 Euro atau Rp8,3 juta. Sayembara itu sudah dibikin semenjak 2015 kemarin. Sampai sekarang ini terdaftar seputar 100 orang sudah coba mengalahkan rintangan itu. Sayang, belumlah ada seseorang juga yang sukses.

Dikutip Oddity Central, Jumat (16/11/2018), Anthony Kelly terasa tidak ada seseorang juga yang mampu mengakhiri rintangan makan pizza raksasa itu. Menurut dia, tidak mungkin ada orang yang dapat makan pizza dengan ukuran jumbo itu dalam tempo yang begitu singkat.

"Belumlah ada yang dapat mengakhiri rintangan ini. Kami masih tetap menanti orang pertama yang sukses mengakhiri rintangan ini dengan baik," kata Anthony Kelly.
Anthony Kelly memperbolehkan lawan pilih topping pizza yang diharapkan. Akan tetapi, tetap harus belumlah ada orang yang sukses mengalahkan rintangan dari Pinehead's Pizza.

"Ukurannya besar sekali serta rotinya demikian tebal. Saya telah terasa tidak dapat mengakhiri rintangan itu semenjak gigitan pertama," kata salah satunya peserta sayembara makan pizza raksasa, Mark McConville.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar